Libur akhir tahun


 



Liburan akhir tahun ini aku selalu menghabiskan waktu libur di rumah saja. 


Berlibur di rumah saja juga bisa melakukan aktivitas yang bermanfaat, seperti membantu ibu mencuci piring, menyiram tanaman, membersihkan rumah, dll. 


Selain itu, aku juga bisa rebahan dengan bebas tanpa memikirkan beban tugas yang selalu ada di saat sekolah.


Dan aku juga bisa bermain game sesuka hati. Tapi tentunya aku juga tahu waktu untuk menjalankan ibadah dan melakukan aktivitas lainnya. 


30 Desember 2022  

Saat itu saudaraku dari kampung datang untuk berlibur. Lalu papah ku berencana mengajak sekeluarga untuk menginap semalam di villa. 


Sehabis Jum'atan semua berangkat menuju villa yang berada di daerah Sentul Bogor. Ada 5 keluarga yang ikut liburan saat itu.


Pukul 4 sore kami sampai di tempat tujuan dengan selamat. Setelah membagi kamar para sepupuku yang masih kecil sangat antusias untuk berenang di kolam yang terdapat di samping villa. 


Saat itu aku juga ingin turun berenang tetapi aku mager untuk ganti baju. Malamnya kami bakar-bakaran sosis dan memasak tomyam.


Sehabis semuanya sudah makan, ada sebagian yang sudah kembali masuk kedalam kamar dan ada pula yang masih berada di aula yang terdapat di villa, salah satunya adalah aku. 


Ada yang langsung tidur, main game, dan ada pula yang karokean. Malam itu terdapat sesi duet nyanyi antara tante dengan keponakan.


Sekitar jam 11.30 kamu semua masuk kedalam villa untuk tidur. Pagi pun tiba, aku dan sepupuku sedang melakukan sarapan pagi dengan memakan lontong dan gorengan.


Pada jam 8 sepupuku mengajak ku untuk berenang, akhirnya kami berenang tetapi tidak terlalu lama karena airnya sangat dingin ditambah cuaca yang saat itu juga sedang mendung. 


Pukul 01.30 kami pun berangkat untuk pulang kerumah. Walau sempat terjebak macet, tetapi alhamdulillah kami sampai rumah dengan selamat.


Pada malam tahun baru kami hanya diam dirumah dan tidak pergi kemanapun. 


Inilah cerita singkat aku saat liburan akhir tahun, tidak terlalu menarik liburan kali ini karena kebanyakan aku menghabiskan liburan hanya di rumah saja. Tetapi liburannya sangat seru, semoga tahun depan masih bisa dikasih kesempatan untuk kumpul kembali. 


Sekian cerita singkat ku. Terimakasih :-)

nabilahtsurayya.blogspot.com Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments

3-comments

FOLLOW ME

LATEST

3-latest-65px

Featured post

Mengulas Novel "Laut Bercerita"

Ulasan Novel "Laut Bercerita"  Judul buku : Laut Bercerita Penulis : Leila S.Chudori Penerbit : KPG (Keperpustakaan Popular Gramed...

Archive

Latest video-course

1-tag:Videos-800px-video

Campus

4-tag:Campus-500px-mosaic

About

This just a demo text widget, you can use it to create an about text, for example.

Testimonials

3-tag:Testimonials-250px-testimonial

Header Background

Header Background
Header Background Image. Ideal width 1600px with.

Logo

Logo
Logo Image. Ideal width 300px.

Section Background

Section Background
Background image. Ideal width 1600px with.

Section Background

Section Background
Background image. Ideal width 1600px with.

Ads block

Banner 728x90px

Courses

6-latest-350px-course

Section Background

Section Background

Search This Blog

Advertisement

SEARCH

nabilahtsurayya